Sabtu, 16 Januari 2010

Penampakan-penampakan Yamaha FZ 16 . . . YMKI lagi Uji Kelayakan?

FZ16Minimal sudah tiga laporan yang saya dapatkan dari lapangan tentang penampakan FZ 16 di jalanan seputaran Jakarta – Bogor – Lembang. Walaupun saat saya lihat di TPT Online belum ada data masuknya motor 150-an cc baru yang di impor buat uji kelayakan. Tapi saya yakin banget kalo ini adalah Gaweannya YMKI. Yamaha mau memperkuat market positioningnya di Ranah Motor Sport. Berikut ini laporan-laporannya :

gw tadi sore (25 April’09) jalan dari Kalimalang ( Bekasi ) ke arah Cawang
gw liat ada motor sepertinya lagi ditest, karena pengendaranya
pake wearpack dan helm arai putih, dengan plat nomor putih ( baru )
gw hapalin baik2 bentuknya.. sory ga bawa kamera..
setelah gw googling, ini motor yang tadi gw liat! (adalah FZ 16)

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Urban Designs